Pemain MU Diklaim Melangkah Mundur Bersama Mourinho

By Berita Bola

Berita bola aktual, namebookie.net – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy membuat klaim kontroversial dengan mengklaim bahwa beberapa pemain Manchester United telah mengambil langkah mundur di bawah arahan pelatih Jose Mourinho.

Manchester United baru saja menelan kekalahan saat derby Manchester melawan rival sekota Manchester City. Bermain di Old Trafford, The Red Devils kalah dengan skor 1-2 yang menjadi pukulan besar atas harapan gelar mereka. Kekalahan itu membuat mereka kini tertinggal 11 poin dari tim asuhan Josep Guardiola, yang kini telah memenangkan 14 kemenangan beruntun di Premier League.

Meskipun dinilai tak terlalu sukses di musim pertamanya di Premier League, Guardiola telah sukses mengubah timnya menjadi salah satu tim yang paling ditakuti di Eropa musim ini. Pemain-pemain seperti Leroy Sane, Raheem Sterling, dan yang paling menonjol Nicolas Otamendi dan John Stones semuanya menikmati pengalaman luar biasa di bawah arahan Guardiola.

Namun Danny Murphy yakin hal yang sama tak terjadi atau bahkan tak bisa dikatakan untuk para pemain Manchester United yang bekerja di bawah arahan Jose Mourinho. Ketika ditanya apakah dia bisa melihat individu yang mendapatkan manfaat besar dari bekerja dengan Mourinho, Murphy berkata: “Tidak juga”.

 

[BACA JUGA]: Ekstrem! Legenda Liverpool Klaim City Bisa Dikejar Jika Ini Terjadi

 

“Ada banyak pemain bagus di sana yang menjadi lebih baik dengan memainkan pertandingan, tapi saya pikir ada banyak pemain Manchester City yang bekerja dengan Guardiola secara individu menjadi lebih baik, lalu membuat tim lebih baik,” terangnya. “Mourinho lebih tentang tim dan hasilnya. Dan anda bisa berargumen beberapa pemain United telah mengalami sedikit kemunduran,” tandasnya.

Manchester United sendiri saat ini tengah bersiap untuk menghadapi Bournemouth di lanjutan Premier League tengah pekan ini.


Ekstrem! Legenda Liverpool Klaim City Bisa Dikejar Jika Ini Terjadi

By Berita Bola

Berita bola aktual, namebookie.net – Hanya ada satu cara bagi tim lain untuk mengejar Manchester City, yang baru saja menang 2-1 atas Manchester United di derby pekan lalu.

Tim asuhan Josep Guardiola tampil dominan di Old Trafford dan meraih tiga angka penuh di markas lawan. Marcus Rashford menyamakan gol David Silva, sebelum Nicolas Otamendi menentukan kemenangan tim tamu di babak kedua. Hasil itu membuat City kini unggul 11 angka di puncak klasemen dan banyak pihak menyakini gelar juara akan jatuh ke tangan Guardiola dan anak buahnya. Graeme Souness termasuk sosok yang mempercayai hal tersebut.

Namun semua prediksi itu bisa buyar, jika City kehilangan pemain kunci mereka di periode krusial. “Satu-satunya hal yang mungkin menghentikan mereka dari menjuarai liga adalah De Bruyne dan Silva absen selama beberapa bulan. Keduanya sangat penting,” tutur legenda Liverpool, Souness di Sky Sports.

 

[BACA JUGA]: MU Dapat Lampu Hijau Gaet Talenta Ajaib Fulham

 

“Kita biasanya bicara soal dua maestro ini, namun mereka berdua sama-sama tampil bagus hari ini.”
“Menakutkan bagi tim-tim lain yang berharap ingin mengejar mereka.”


MU Dapat Lampu Hijau Gaet Talenta Ajaib Fulham

By Berita Bola

Berita bola aktual, namebookie.net – Manchester United ada di posisi terdepan untuk mendapatkan wonderkid Fulham, Ryan Sessegnon, di bursa Januari, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Pemain 17 tahun menembus skuat inti Fulham musim lalu, mencetak 11 gol dalam 53 laga untuk The Cottagers, dan sering disebut sebagai salah satu bakat muda terbaik Inggris belakangan ini. Sejumlah klub disebut menginginkan Sessegnon, di mana Manchester United dan Tottenham diyakini amat menginginkan bek kiri Inggris U-19.

The Sun mengatakan bahwa Fulham sudah membuka pintu bagi Sessegnon untuk hengkang dari Craven Cottage di Januari, dan mereka sudah mulai mencari penggantinya untuk sisa musim 17/18. Sessegnon sendiri menjadi pemain termuda yang sukses mencetak gol di Championship tahun lalu, mengikuti jejak Dele Alli.

 

[BACA JUGA]: Kebijakan Klopp Bikin Alan Shearer Bingung

 

Kontrak sang pemain muda di Fulham, yang ia sepakati di Juni silam, tidak memiliki klausul buy-out dan baru akan habis di musim panas 2020. Arsenal, Chelsea, dan Liverpool kabarnya juga sudah mengamati aksi Sessegnon sejak lama.


Kebijakan Klopp Bikin Alan Shearer Bingung

By Berita Bola

Berita bola aktual, namebookie.net – Mantan penyerang Newcastle United, Alan Shearer mengaku bingung dengan kebijakan rotasi yang dilakukan oleh Jurgen Klopp usai Liverpool diimbangi Everton.

Pada pertandingan derby Merseyside akhir pekan lalu, keputusan Klopp mencadangkan Roberto Firmino dan Philippe Coutinho di Anfield mendapatkan banyak kritikan. Kedua pemain itu dinilai harusnya menjadi starter, bukan Dominic Solanke atau Alex Oxlade-Chamberlain. Kebijakan Klopp itu juga yang dinilai membuat The Reds harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Dan Shearer menilai bahwa Coutinho -yang di pertandingan sebelumnya membuat hattrick- seharusnya menjadi starter, begitu juga dengan Firmino. “Anda telah mendengar bahwa Klopp mengatakan bahwa hanya ada satu tim yang ingin memenangkan pertandingan. Tapi bukan itu, lihat pemilihan pemain mereka!” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: Suporter Huddersfield Diminta Realistis Lawan Chelsea

 

“Mereka meninggalkan seorang pemain yang mencetak hattrick di pertengahan pekan lalu. Sebagai penyerang tengah, saya tahu bahwa waktu anda diabaikan adalah ketika anda tak mencetak gol,” sambungnya.

“Anda tak sabar untuk bermain saat anda penyerang tengah dan anda mencetak gol. Alih-alih menempatkan pemain yang masih belajar atau menyalahkan wasit, salahkan diri anda sendiri dan salahkan pemain anda karena bodoh dalam bertahan,” tandasnya.


Suporter Huddersfield Diminta Realistis Lawan Chelsea

By Berita Bola

Berita bola aktual, namebookie.net – Pelatih Huddersfield Town, David Wagner yakin pendukung The Terriers seharusnya tidak mengharapkan hasil positif saat timnya menghadapi Chelsea di Stadion John Smith.

The Terries menikmati awal kampanye yang cukup bagus sejauh ini di Premier League dan jelang pertemuan melawan Chelsea memiliki modal bagus dengan kemenangan 2-0 atas sesama tim promosi, Brighton & Have Albion akhir pekan lalu. Sementara itu, Chelsea mengalami bencana pekan lalu saat kalah 0-1 dari tim papan bawah, West Ham yang membuat peluang mereka dalam perburuan gelar diakui pelatih Antonio Conte adalah mustahil usai tertinggal 14 poin dari puncak.

Tapi, meskipun ada perbedaan performa sebelum bentrokan tersebut, Wagner menegaskan suporter mereka harus realistis mengenai harapan mereka saat kedua tim bertemu tengah pekan ini. “Mereka adalah salah satu tim terbesar di Inggris karena mereka memenangkan liga musim lalu, mereka tim top, kami bahagia untuk menjamu mereka dan kami sangat antusias menghadapi mereka,” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: Lupakan PSG atau Barca, Azpi Minta Chelsea Fokus ke EPL

 

“Kami tak bisa mengharapkan hasil positif pada laga nanti, tapi yang bisa kami harapkan adalah membuatnya tak nyaman bagi Chelsea, kami kemudian akan melihat apa yang bisa kami dapatkan dari permainan,” tambahnya. “Bahkan bila tak ada yang mengharapkan hasil, dalam sepakbola segala sesuatu bisa terjadi. Kami di Huddersfield tahu itu lebih dari siapapun setelah musim lalu,” tandasnya.