Laporta Akui Takut Apabila Messi Pindah ke City

By Berita Bola

Berita bola aktual, namebookie.net – Joan Laporta sang eks presiden Barcelona, takut apabila nantinya Lionel Messi akan pindah untuk bergabung dengan Manchester City sebelum bursa transfer berakhir.

Laporta menulis di Twitter untuk mengkritik presiden yang saat ini memimpin tim Catalan, Josep Maria Bartomeu, usai sebelumnya laporan yang beredar di Prancis mengatakan bahwa City siap menebus klausul 300 juta euro yang ada di kontrak Messi.

Messi sendiri konon sudah mengikat kontrak anyar dengan Barcelona di musim panas. Namun ia belum membubuhkan tanda tangannya di kertas perjanjian yang disodorkan tim Catalan. Hal inilah yang membuat masa depan bintang Argentina jadi perbincangan belakangan ini.

 

[BACA JUGA]: Chelsea Akan Paksa Costa Minta Maaf

 

Dan Laporta mengatakan salah satu kunci Barcelona bisa mempertahankan Messi adalah dengan menyingkirkan Bartomeu dari kursi kepemimpinan.

“Jika kita ingin Messi terus merasa bahagia di sini, di Barcelona, maka kita harus menyingkirkan Bartomeu sesegera mungkin,” cuit Laporta di medsos miliknya.


Chelsea Akan Paksa Costa Minta Maaf

By Berita Bola

Berita bola aktual, namebookie.net – Chelsea diketahui menolak untuk memberikan lampu hijau atas transfer Diego Costa ke Atletico Madrid sampai ia dapat memenuhi satu syarat yang di minta pihak The Blues.

Chelsea dan Atletico dikabarkan sudah sepakat soal nilai pembelian sang penyerang, yang kabarnya berkisar antara 45 hingga 55 juta euro.

Namun demikian, Chelsea takkan menuntaskan proses transfer tersebut hingga Costa melakukan satu hal, yakni meminta maaf.

AS mengatakan manajemen Chelsea dibuat marah dan kecewa dengan sikap Costa, yang berulang-ulang mengkritik klub dan manajer Antonio Conte secara terbuka, meski ia masih berstatus sebagai pemain The Blues.

Dan klub menuntut permintaan maaf secara terbuka dari pemain Spanyol atas sikap yang ia tunjukkan, jika memang ingin dilepas ke Atletico Madrid.

Sementara di sisi Atletico, mereka tengah berupaya membujuk Costa untuk berdamai dengan klub Inggris. Namun belum lama ini, ia justru berbicara dengan sebuah media Brasil dan mengkritik cara melatih dan karakter Conte.

 

[BACA JUGA]: Kembalinya Ibra Telah Ditunggu Bailley

 

Dalam kesempatan tersebut sang striker mengkritik Conte, yang mengusirnya dari tim hanya dengan menggunakan pesan teks singkat via ponsel.

“SMS Conte? Itu adalah hal yang gila. Itu bisa terjadi, tapi saya rasa itu hal yang tidak respek,” geram Costa dikutip dari MC News.


Kembalinya Ibra Telah Ditunggu Bailley

By Berita Bola

Berita bola aktual, namebookie.net – Eric Bailly mengungkapkan bahwa ia sangat ingin ingin melihat Zlatan Ibrahimovic kembali ke Manchester United.

Bailly, yang mencetak gol perdananya untuk klub ketika mereka menang di markas Swansea City pekan lalu, ikut memberikan komentarnya usai striker Swedia mengunggah video dirinya tengah berlatih di Twitter beberapa saat lalu.

Ibra, yang mengalami cedera lutut di menjelang akhir musim lalu, menunjukkan bahwa kakinya sudah kembali pulih dengan berlatih menendang sansak.

Bek Pantai Gading, Bailly, kemudian memberikan komentar di unggahan tersebut: “Saya harap anda sudah hampir siap untuk kembali, Zlatan saya akan ada di sini!”

 

[BACA JUGA]: Petr Cech Puji Permainan Stoke

 

Ibrahimovic disebut memang hampir mendapatkan kesempatan kembali ke United, usai pada April silam harus menjalani operasi untuk mengatasi kondisi lututnya.

Sang pemain saat ini tengah berstatus free agent, namun laporan yang beredar luar di Inggris meyakini bahwa Ibra akan mendapatkan kontrak baru dengan durasi enam bulan dalam beberapa pekan mendatang.


Petr Cech Puji Permainan Stoke

By Berita Bola

Berita bola aktual, namebookie.net – Petr Cech sang kiper Arsenal tanpa rasa malu mau mengakui bahwa Stoke City memiliki rencana permainan yang bagus dan mereka harus dipuji karena mampu memaksimalkan sedikit peluang yang mereka miliki.

Mendominasi sejak menit pertama, The Gunners justru keluar sebagai tim yang kalah setelah gol tunggal dari Jese Rodriguez dalam situasi serangan balik menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan itu.

Kekalahan itu seakan menodai betapa dominannya permainan Arsenal di Bet365 Stadium itu. Dan Petr Cech pun mengakui bahwa tim asuhan Mark Hughes itu layak mendapatkan kredit dengan usaha yang mereka lakukan sepanjang permainan.

“Stoke melakukan apa yang mereka bisa. Mereka menempatkan halauan dari delapan atau sembilan pemain mereka di depan kotak penalti, dan mereka tahu bahwa mereka berada di bawah tekanan,” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: CR7 Akui Kecewa Atas Keputusan Neymar

 

“Kadang-kadang, ketika anda berada dalam tim yang mendapatkan begitu banyak tekanan, anda berjuang keras untuk bertahan dan menunggu untuk kesempatan anda melakukan serangan balik,” sambungnya.

“Pujian kepada mereka, mereka berhasil mendapatkan clean sheet meskipun mereka mendapatkan banyak tekanan,” tandasnya.


CR7 Akui Kecewa Atas Keputusan Neymar

By Berita Bola

Berita bola aktual, namebookie.net – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan kecewa dengan keputusan bintang PSG, Neymar.

Kedua pemain dikabarkan sudah menjadi sosok yang cukup dekat dalam 18 bulan terakhir, namun Ronaldo lantas dibuat kecewa dengan keputusan sang bintang untuk meninggalkan Barcelona demi membela PSG.

Don Balon mengatakan Ronaldo sudah mengatakan pada sosok terdekatnya bahwa ia tidak akan pernah mempertimbangkan hal sama jika berada di posisi Neymar, dan mengatakan bahwa kepindahan ke PSG dan Ligue 1 merupakan langkah mundur.

Ronaldo disebut menilai bahwa respek hanya akan bisa didapatkan seorang pemain di kompetisi berlevel tinggi, baik dalam soal liga dan pemain yang ada di sebuah tim, dan ia tak bisa membayangkan Neymar bisa meningkatkan level permainannya di Prancis.

Pilihan karir Neymar membuat Ronaldo tak terkesan, dan hal tersebut kabarnya juga sudah disepakati oleh para pemain Real Madrid lainnya.

 

[BACA JUGA]: Dybala Kandidat Kuat Dapat No 10

 

Neymar menjadi pemain termahal dunia usai ia memutuskan bergabung dengan PSG. Klub Paris itu melakukan langkah ‘gila’ dengan menebus klausul 220 juta euro dalam kontrak bintang Brasil di Barcelona.

Sejauh ini, sang pemain sudah mencetak tiga gol dalam dua laga yang ia mainkan bersama PSG di Liga Prancis.