Prediksi Chelsea vs Watford 21 Oktober 2017

By Prediksi Bola

Prediksi skor jitu, Namebookie.net – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan Watford di Stamford Bridge, Sabtu (21/10).

Tim asuhan Antonio Conte saat ini berada dalam tren negatif dan harus segera mencari kemenangan lagi untuk memperbaiki mood di skuat The Blues yang tengah jelek. Akan tetapi hal itu tak akan mudah didapat saat melawan Watford karena tim asuhan Marco Silva itu tampil cukup impresif sejauh ini.

Chelsea baru saja menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan. Mereka kalah melawan Manchester City di Stamford Bridge dengan skor 0-1, dan disusul kemudian kekalahan 2-1 saat bertandang ke markas Crystal Palace. Tak cukup sampai di situ, mereka juga ditahan imbang 3-3 saat menjamu AS Roma di matchday 3 Liga Champions meski sempat unggul dua gol dahulu.

Kondisi itu membuat suasana di ruang ganti Chelsea saat ini sedikit kurang kondusif. Maka Conte pun harus bisa segera bisa membawa timnya untuk kembali ke jalur kemenangan agar ia tak terjebak dalam situasi yang pernah dialami Jose Mourinho sebelumnya.

Sayangnya tuga itu tak akan berjalan mudah bagi manajer asal Italia tersebut. Pasalnya ia masih harus kehilangan N’Golo Kante. Victor Moses dan Danny Drinkwater juga harus absen karena cedera. Sementara itu Gary Cahill, Tiemoue Bakayoko dan David Luiz kondisinya masih harus diperiksa lagi karena sempat mengalami masalah di pertandingan melawan Roma tengah pekan kemarin.

Luiz sendiri kemungkinan besar tak bisa dimainkan. Jadi Conte mungkin akan menggeser Azpilicueta jadi bek tengah sementara Zappacosta jadi bek sayap kanan. Sementara itu Fabregas mungkin akan tetap bisa main di tengah dan Morata di depan.

Beralih ke tim tamu Watford. Musim ini mereka tampil menawan di bawah asuhan Silva dan baru kalah sekali. The Hornets kini bahkan duduk di posisi keempat klasemen liga dengan poin 15, tepat di atas Chelsea yang baru mengoleksi 13 poin.

Watford sendiri baru saja meraih hasil bagus di liga. Mereka sukses menumbangkan Arsenal dengan skor 2-1 di Vicarage Road. Hal itu bisa jadi pelipur lara usai beberapa pekan sebelumnya dibantai Manchester City 0-6. Moralitas Troy Deeney dan kawan-kawan saat ini pasti tengah meninggi. Ini akan mempermudah Silva untuk melaksanakan taktiknya mencuri poin saat berlaga di Stamford Bridge nanti.

Untuk pertandingan ini nanti, Silva tak akan bisa memainkan lima pemainnya yang cedera. Mereka adalah Tommie Hoban, Craig Cathcart, Nathaniel Chalobah, Isaac Success, dan Younes Kaboul. Sementara Sebastian Prodl masih harus diperiksa lagi kondisi kebugarannya.

Walau demikian, Silva tak akan sampai melakukan perubahan besar saat berhadapan dengan The Blues. Ia akan memainkan skuat yang nyaris identik saat mengalahkan The Gunners kemarin.
Statistik Kedua Tim
Head to Head:

  • 16/05/17 Chelsea 4-3 Watford (Premier League)
  • 20/08/16 Watford 1-2 Chelsea (Premier League)
  • 04/02/16 Watford 0-0 Chelsea (Premier League)
  • 26/12/15 Chelsea 2-2 Watford (Premier League)
  • 04/01/15 Chelsea 3-0 Watford (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:

  • 19/10 Chelsea 3-3 AS Roma (Liga Champions)
  • 14/10 Crystal Palace 2-1 Chelsea (Premier League)
  • 30/09 Chelsea 0-1 Manchester City (Premier League)
  • 28/09 Atletico Madrid 1-2 Chelsea (Liga Champions)
  • 23/09 Stoke City 0-4 Chelsea (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Watford:

  • 14/10 Watford 2-1 Arsenal (Premier League)
  • 30/09 West Brom 2-2 Watford (Premier League)
  • 23/09 Swansea City 1-2 Watford (Premier League)
  • 16/09 Watford 0-6 Manchester City (Premier League)
  • 09/09 Southampton 0-2 Watford (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain:
Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill; Zappacosta, Bakayoko, Fabregas, Alonso; Pedro, Hazard; Morata.
Watford (3-4-3): Gomes; Mariappa, Kabasele, Britos; Femenia, Cleverley, Doucoure, Holebas; Pereyra, Deeney, Richarlison.

Prediksi Bola Jitu Chelsea VS Watford = 2-2


Prediksi Huddersfield Town vs Manchester United 21 Oktober 2017

By Prediksi Bola

Prediksi skor jitu, Namebookie.net – Raksasa EPL, Manchester United bertekad untuk kembali membayang-bayangi tetangga mereka Manchester City di puncak klasemen. Untuk itu mereka akan membidik 3 poin saat mengunjungi The John Smith Stadium, markas Huddersfield Town pada hari Sabtu (21/10) malam nanti.

Seperti yang sudah diketahui, sejak awal musim 2017/2018 EPL digelar, duo Manchester merupakan kontestan utama dalam perebutan puncak klasemen. Namun hasil imbang melawan Liverpool pekan lalu membuat Setan Merah tertinggal 2 poin dari Manchester City di klasemen. Untuk itu mereka bertekad untuk kembali meraih poin penuh demi membayang-bayangi tetangga mereka di puncak klasemen.

Di pertandingan pekan ke 9 EPL ini, setan merah dijadwalkan akan menyambangi markas tim promosi musim ini, Huddersfield Town. Kedua tim ini sudah sangat lama tidak bertemu, di mana terakhir kali mereka bertemu di ajang Premiership First Division Inggris pada tahun 1972 silam.

The Terriers sendiri sejatinya mengawali musim dengan cukup baik. Namun belakangan ini mereka kehilangan konsistensi, di mana mereka tidak meraih kemenangan di enam laga terakhir mereka. Kondisi ini diperparah dengan statistik bahwa mereka tidak mencetak gol sama sekali di lima dari enam pertandingan terakhir tersebut, sehingga ini adalah momentum yang tepat bagi United untuk kembali meraih kemenangan.

Namun Huddersfield memiliki rekor kandang yang cukup baik. Mereka hanya menelan 1 kekalahan dari 5 laga terakhir mereka di The John Smith Stadium. Musim lalu mereka mampu menahan imbang Manchester City di kandang mereka, sehingga Setan Merah tidak bisa memandang laga ini dengan sebelah mata.

Jelang laga ini, pelatih David Wagner tengah dipusingkan dengan banyaknya pemainnya yang cedera. Tercatat Jon Gorenc Stankovic, Kasey Palmer, Collin Quaner, dan Michael Hefele dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera. Selain itu Steve Mounie dan Philip Billing juga dikabarkan belum fit betul untuk bermain di laga ini.

Wagner kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, dengan Laurent Depoitre sebagai penyerang tunggalnya. Depoitre nantinya akan dibantu oleh Rajiv van La Parra, Tom Ince, dan Elias Kachunga di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan, Christopher Schindler dan Zanka akan menjadi tembok yang kokoh untuk meredam serangan tim tamu.

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Jose Mourinho datang ke Yorkshire dengan kondisi yang serupa. Nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Eric Bailly dipastikan absen karena mengalami cedera. Selain itu Marcos Rojo dan Marcus Rashford juga diragukan tampil karena kondisi mereka yang tidak terlalu fit jelang laga ini.

Dengan badai cedera tersebut, Mourinho kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Romelu Lukaku akan diplot sebagai penyerang tunggal mereka pada laga ini. Anthony Martial akan kembali menjadi starter menggantikan Rashford yang cedera. Di lini pertahanan, Ashley Young dan Matteo Darmian yang diistirahatkan kontra Benfica kemungkinan akan kembali menjadi starter pada laga ini.

Statistik Kedua Tim
Head to Head

11/03/72  Manchester United  2 – 0  Huddersfield Town (EPL)
09/10/71  Huddersfield Town  0 – 3  Manchester United (EPL)
30/01/71  Huddersfield Town  1 – 2  Manchester United (EPL)
28/11/70  Manchester United  1 – 1  Huddersfield Town (EPL)
31/03/56  Huddersfield Town  0 – 2  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Huddersfield Town (S-K-S-K-K-K)
16/09/17  Huddersfield Town  1 – 1  Leicester City (EPL)
20/09/17  Crystal Palace  1 – 0  Huddersfield Town (CC)
23/09/17  Burnley  0 – 0  Huddersfield Town (EPL)
30/09/17  Huddersfield Town  0 – 4  Tottenham Hotspur (EPL)
14/10/17  Swansea City  2 – 0  Huddersfield Town (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-S-M)
23/09/17  Southampton  0 – 1  Manchester United (EPL)
28/09/17  CSKA Moskow  1 – 4  Manchester United (UCL)
30/09/17  Manchester United  4 – 0  Crystal Palace (EPL)
14/10/17  Liverpool  0 – 0  Manchester United (EPL)
19/10/17  Benfica  0 – 1  Manchester United (UCL)

Perkiraan Susunan Pemain
Huddersfield Town (4-2-3-1):
Lossl; Lowe, Zanka, Schindler, Smith; Mooy, Hogg; Parra, Ince, Kachunga; Depoitre
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Young, Jones, Smalling, Darmian; Herrera, Matic; Martial, Mkhitaryan, Mata; Lukaku

Prediksi Bola Jitu Huddersfield Town VS Manchester United = 0-2


Prediksi Barcelona vs Malaga 22 Oktober 2017

By Prediksi Bola

Prediksi skor jitu, Namebookie.net – Raksasa Spanyol, Barcelona bertekad untuk terus menjaga dominasi mereka di La Liga musim ini. Untuk itu El Blaugrana akan kembali menargetkan kemenangan saat menjamu Malaga di Camp Nou pada hari Minggu (22/10) dini hari nanti.

Tampil mengecewakan musim lalu, Barcelona bangkit di musim 2017/2018 ini. Di bawah komando Ernesto Valverde, kubu El Blaugrana kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 22 poin, unggul 4 poin dari pesaing terdekat mereka Valencia yang berada di posisi runner up. Demi menjaga jarak ini, kubu Las Azulgrana akan kembali mengincar kemenangan pada akhir pekan nanti.

Barcelona sendiri dijadwalkan akan memainkan partai kandang pada pertandingan jornada ke 9 ini. Mereka dijadwalkan akan menjamu salah satu tim dengan predikat kuda hitam, Malaga.

Jika Barcelona tampil sempurna di 8 jornada pertama La Liga musim ini, Malaga mengalami hal yang berkebalikan 180 derajat. Tim besutan Michel ini hanya mampu meraih 1 hasil seri dari 8 laga tersebut, sehingga mereka menempati posisi juru kunci La Liga saat ini.

Jika dilihat dari posisi kedua tim di klasemen La Liga saat ini, maka pertandingan melawan Malaga ini diprediksi akan menjadi laga yang mudah bagi Barcelona. Namun jika melihat rekor head to head kedua tim, maka El Blaugrana wajib waspada dengan kunjungan Las Boquerones tersebut.

Malaga tercatat memenangkan 2 dari 5 laga terakhir mereka kontra Barcelona, di mana pertemuan terakhir kedua tim berakhri dengan kemenangan 2-0 Malaga atas El Barca. Namun bermain di Camp Nou, Barcelona jauh lebih superior di mana Malaga hanya mampu memenangkan 1 laga dari 6 lawatan terakhir mereka ke Catalunya sehingga mereka diprediksi akan kesulitan mencuri poin di markas Barcelona tersebut.

Satu-satunya masalah yang mungkin akan dihadapi oleh Barcelona pada laga ini adalah faktor kelelahan. Mereka harus bermain di Liga Champions pada tengah pekan lalu sehingga kondisi mereka tidak sefit Malaga yang tidak bermain di tengah pekan nanti.

Jelang laga ini, pelatih Ernesto Valverde dikabarkan masih belum bisa memainkan Rafinha dan Ousmane Dembele yang mengalami cedera. Sementara Jordi Alba dan Arda Turan juga kondisinya meragukan untuk bermain pada laga ini.

Valverde kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Denis Suarez akan menggantikan Gerard Deulofeu di lini serang Barcelona bersama Luis Suarez dan Lionel Messi. AndresIniesta juga diprediksi akan kembali bermain pada laga ini bersama Sergio Busquets dan Ivan Rakitic untuk mengatur aliran bola mereka, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Marc Andre Ter Stegen.

Di kubu tim tamu, Michel mengunjungi Camp Nou tanpa kekuatan terbaiknya. Diego Gonzalez, Zdravko, dan Roberto Jimenez dipastikan absen pada laga ini karena cedera. Sementara Recio juga harus absen pada laga ini karena mendapatkan hukuman suspensi.

Demi mencuri poin di Camp Nou, Michel kemungkinan akan bermain pragmatis pada akhir pekan nanti. Dengan skema 5-4-1, Miguel Torres, Luis Hernandez, dan Paul Baysse akan diturunkan di jantung pertahanan Malaga. Esteban Rolon dan Adrian Gonzalez akan bertugas menjaga tempo permainan Malaga, sementara Borja Baston akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini.

Statistik Kedua Tim
Head to Head

09/04/17  Málaga  2 – 0  Barcelona (La Liga)
19/11/16  Barcelona  0 – 0  Málaga (La Liga)
23/01/16  Málaga  1 – 2  Barcelona (La Liga)
30/08/15  Barcelona  1 – 0  Málaga (La Liga)
21/02/15  Barcelona  0 – 1  Málaga (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-S-M)
24/09/17  Girona  0 – 3  Barcelona (La Liga)
28/09/17  Sporting CP  0 – 1  Barcelona (UCL)
01/10/17  Barcelona  3 – 0  Las Palmas (La Liga)
15/10/17  Atlético Madrid  1 – 1  Barcelona (La Liga)
19/10/17  Barcelona  3 – 1  Olympiakos (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Malaga (K-K-S-K-K)
17/09/17  Atlético Madrid  1 – 0  Málaga (La Liga)
20/09/17  Valencia  5 – 0  Málaga (La Liga)
23/09/17  Málaga  3 – 3  Athletic Bilbao (La Liga)
30/09/17  Sevilla  2 – 0  Málaga (La Liga)
15/10/17  Málaga  0 – 2  Leganés (La Liga)
Perkiraan Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3):
Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Semedo; Iniesta, Busquets, Rakitic; D.Suarez, L.Suarez, Messi
Malaga (5-4-1): Jimenez; Perez, Baysse, Hernandez, Torres, Rosales; Mula, Rokon, Gonzalez, Rolan; Baston

Prediksi Bola Jitu Barcelona VS Malaga = 4-0


Prediksi Manchester City vs Burnley 21 Oktober 2017

By Prediksi Bola

Prediksi skor jitu, Namebookie.net – Pemuncak klasemen Manchester City bakal menjamu tim kuda hitam Burnley dalam lanjutan Premier League pekan kesembilan di Etihad Stadium, Sabtu (21/10).

Tak ada yang bisa menyangkal dengan fakta bahwa City saat ini tengah berada dalam performa puncak mereka. Wajar jika kemudian The Citizens sangat difavoritkan untuk memenangi partai ini.

Meski demikian, tren positif City bisa jadi bakal mendapat ujian berat karena Burnley juga menjalani awal musim yang cukup apik. Di Premier League musim ini, pasukan The Clarets sejauh ini hanya sekali kalah.

Pep Guardiola kemungkinan akan tetap mempertahankan winning team. Namun satu atau dua perubahan tetap bisa jadi dilakukan, kemungkinan Ilkay Gundogan yang bakal menempati posisi Fernandinho.

Sementara itu bomber Sergio Aguero yang sudah kembali ke tim bisa jadi kembali mengawali laga dari bangku cadangan dan baru akan dimasukkan di babak kedua.

Di sisi lain, manajer Burnley, Sean Dyche kemungkinan besar bakal mengulang strategi sama seperti ketika timnya sukses mengalahkan Chelsea serta menahan imbang Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Kiper Tom Heaton masih harus absen karena mengalami cedera bahu. Meski demikian, Burnley bisa bernafas lega karena sang kiper pengganti, Nick Pope tampil apik di musim ini.

Dalam pertemuan di Etihad musim lalu, City sukses menang dengan skor 2-1. Mampukah kini mereka mengulanginya? Atau justru Burnley yang sukses menghentikan laju hebat City? Kita nantikan bersama.

Statistik Pertandingan

Head to Head
02/01/17 Manchester City 2 – 1 Burnley (EPL)
26/11/16 Burnley 1 – 2 Manchester City (EPL)
15/03/15 Burnley 1 – 0 Manchester City (EPL)
28/12/14 Manchester City 2 – 2 Burnley (EPL)
03/04/10 Burnley 1 – 6 Manchester City (EPL)
07/11/09 Manchester City 3 – 3 Burnley (EPL)

Lima Laga Terakhir Manchester City
23/09/17 Manchester City 5 – 0 Crystal Palace (EPL)
27/09/17 Manchester City 2 – 0 Shakhtar Donetsk (UCL)
30/09/17 Chelsea 0 – 1 Manchester City (EPL)
14/10/17 Manchester City 7 – 2 Stoke City (EPL)
18/10/17 Manchester City 2 – 1 Napoli (UCL)

Lima Laga Terakhir Burnley
16/09/17 Liverpool 1 – 1 Burnley (EPL)
20/09/17 Burnley 2 – 2 Leeds United (CC)
23/09/17 Burnley 0 – 0 Huddersfield Town (EPL)
01/10/17 Everton 0 – 1 Burnley (EPL)
14/10/17 Burnley 1 – 1 West Ham (EPL)

Prakiraan Susunan Pemain
Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Delph; De Bruyne, Gundogan, Silva; Sterling, Jesus, Sane.
Burnley (4-4-1-1): Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Ward; Brady, Defour, Cork, Arfield; Hendrick; Wood.

Prediksi Bola Jitu Manchester City VS Burnley = 3-1


Prediksi Napoli vs Inter Milan 22 Oktober 2017

By Prediksi Bola

Prediksi skor jitu, Namebookie.net – Inter Milan akan menjalani laga tandang ke San Paolo pada giornata ke-9 Serie A, Minggu (22/10) besok. Melawan tuan rumah Napoli, setidaknya ada dua faktor yang bisa membuat Inter lebih unggul di pertandingan ini.

Pertama, Inter dalam kondisi fisik yang lebih bugar karena mereka tidak bermain di laga tengah pekan atau di kompetisi Eropa. Sementara Inter bisa fokus menyiapkan tim, Napoli harus berjibaku di Liga Champions melawan Manchester City.

Kedua, Inter dalam kondisi moril yang bagus. Mereka belum pernah kalah musim 2017/18. Inter juga baru saja meraih kemenangan penting atas AC Milan, sang rival sekota. Sedangkan, kubu Napoli baru saja kalah dari Man City.

Tapi, tentu saja tidak akan semudah itu hitungannya bagi Inter. Yang akan dihadapi oleh Inter tetap Napoli, tim yang kini menjadi capolista atau pemuncak klasemen hingga giornata ke-8. Il Partenopei juga masih belum pernah kalah di Serie A, selalu menang.

Tridente Jose Callejon, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne akan menjadi momok utama bagi pertahanan Inter. Kinerja apik mereka sejauh ini terbukti membawa Napoli menjadi tim paling produktif di Serie A dengan 26 gol dari delapan laga.

Namun, Inter tidak perlu terlalu berkecil hati juga. Peluang mereka meraih hasil apik tetap terbuka. Perlu diingat bahwa pada musim ini Inter sukses mengalahkan Roma dengan skor 1-3 di Stadion Olimpico. Artinya, Inter juga cukup tangguh di kandang lawan.

Mauro Icardi yang mencetak hattrick ke gawang AC Milan masih akan jadi andalan di lini serang. Di belakang Icardi, sosok Antonio Candreva dan Ivan Perisic akan berperan penting. Kedua pemain piawai sekali mengirim bola dari sisi sayap yang jadi santapan empuk bagi Icardi.

Laga ini akan sangat penting bagi kedua tim. Di klasemen sementara, Napoli sebagai capolista hanya unggul dua poin dari Inter yang ada di posisi kedua. Artinya, jika Nerazzurri menang, mereka akan mengkudeta puncak klasemen.

Statistik Pertandingan

Head to head:
30/04/17 Inter Milan 0 – 1 Napoli
02/12/16 Napoli 3 – 0 Inter Milan
16/04/16 Inter Milan 2 – 0 Napoli
19/01/16 Napoli 0 – 2 Inter Milan
30/11/15 Napoli 2 – 1 Inter Milan

Lima laga terakhir Napoli:
23/09/17 SPAL 2 – 3 Napoli
27/09/17 Napoli 3 – 1 Feyenoord
01/10/17 Napoli 3 – 0 Cagliari
15/10/17 Roma 0 – 1 Napoli
18/10/17 Manchester City 2 – 1 Napoli

Lima laga terakhir Inter Milan:
16/09/17 Crotone 0 – 2 Inter Milan
20/09/17 Bologna 1 – 1 Inter Milan
24/09/17 Inter Milan 1 – 0 Genoa
01/10/17 Benevento 1 – 2 Inter Milan
16/10/17 Inter Milan 3 – 2 AC Milan

Perkiraan Susunan Pemain:
Napoli [4-3-3]: Pepe Reina; Faouzi Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Allan, Jorginho, Marek Hamsik; Insigne, Mertens, Jose Callejon.
Inter Milan [4-2-3-1]: Handanovic; D’Ambrosiao, Skiniar, Miranda, Nagatomo; Gagliardini, Vecino; Candreva, Valero, Ivan Perisic; Icardi.

Prediksi Bola Jitu Napoli VS Inter Milan = 2-2